Minggu, 31 Agustus 2014

Mutasi internal dari Logistik ke Kepesertaan

Akhirnya per hari Senin, 1 September 2014 aku resmi terima SK mutasi dari unit Logistik dan Sarana Penunjang ke unit Kepesertaan menggantikan Hariyono (Ebes) yang dirolling menggantikan Helmi, sedangkan Helmi menggantikan aku. Hal ini sudah disampaikan dari awal aku pindah ke Dapen adalah diharapkan dimasalah pengolahan datanya.
Yang perlu diketahui adalah permasalahan pengolahan data seperti apa yang masih bermasalah di unit kepesertaan serta bagaimana cara mensolusikannya. Untuk sementara mungkin adalah melengkapai keakuratan data yang ada di dalamnya, seperti kelengkapan alamat, telepon, kodepos, yang intinya adalah kemudahan dalam berkomunikasi dengan peserta. Ya Allah bila Kau berkehendak apapun maka bila baik bagiku aku jadikan ikhlas terhadap ketentuanMu.

Selama 1,5 bulan (mulai pertengahan Juli 2014 s.d. 31 Agustus 2014) hal-hal yang sudah dilakukan adalah:
- Menjadi sekretaris Tim Pengadaan Jasa Konsultan Perencana, jadi pada tim ini lah aku mulai belajar proses pengadaan sbb:
  a. Pembuatan TOR
  b. Pembuatan SPPH
  c. Rapat penjelasan dengan mengundang para calon konsultan
  d. Pemasukan SPH
  e. Evaluasi SPH
  f. Klarifikasi dan negosiasi
  g. Laporan kepada pengurus
  h. Penetapan pemenang
  i. SPK/ Kontrak 
- Pemasangan GPS Tracker dan navigasi untuk pengawasan mobil pada Sabtu, 23 Agustus dan 30 Agustus 2014 untuk mobil D 1162 ABA dan D 1160 ABA.
- Maintain/ Pemeliharaan rutin UPS yang 6 bulan sekali oleh pak Yan (orang Ambon).
- Pengecekan inline PABX pada hari Sabtu, 30 Agustus 2014 --> terdapat 2 line yang mati, akan ditindaklanjuti ke Telkom pada hari Senin, 1 September 2014.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar